02 Maret 2015

Sedih

Oleh: A.F

Malam ini aku merasa sedihh. sedih bukan karenatak bisa makan atau hal-hal lainnya. Aku merasa sedih karena melihat kedua orangtuaku yang masih tetap meluangkan wakunya untuk membersihkan teras rumah yang kotor akibat air meluap, padahal mereka berdua baru saja pulang dari berakivitas kesehariannya.
Aku sedih karena aku seringkali tak bisa membantu mereka, mungkin saja karena keterbatasanku atau apalah namanya, tapi kadang. setiap kali melihat mereka beraktivitas dan sama sekali aku tak melihat wajah keluh kesah mereka, justru hati ini kadang semakin merasa sedih.
Selama ini, terlalu banyak aku membuat mereka repot Aku masih belum bisa mandiri layaknya anak-anak orang lain yang sudah menginjak dewasa. Tanpa mereka mungkin aku hanya akan menjadi anak yang tak bisa apa-apa.
Tapi kadang, aku merasa bingung, apa yang harus aku lakukan untuk bisa membalas jasa-jasa mereka. mengingat keterbatasanku ini yang bukanlah seperti orang lain. AKu merasa masih belum bisa memberikan kebahagiaan pada mereka berdua., Ya berharap suatu saat nanti bisa memberikan yang terbaik buat mereka. walaupun mungkin tak bisa membalas jasa-jasa mereka, minimal membuat mereka bahagia, aku sudah senang.

Salam sayang dan hormat buat kedua oragtuaku
Semoga Allah SWT memberikan Kelapangan serta rahmat-Nya atas kalian berdua
Doa anakmu







Senin, 2 Maret 2014 21:55

Tidak ada komentar: